Minggu, 19 Mei 2013

Daemons tools Pro 5.1

Hi sahabat yang semakin luar biasa.

Pada kesempatan ini saya akan share software  yang bernama Daemon tools.
Sahabat yang belum mengetahui apa itu daemon tools, silahkan baca dulu informasi sebelum mendownload.


Daemon Tools  adalah aplikasi CD dan DVD Tools yang sangat jarang yang dapat melakukan banyak hal. Daemont tools merupakan solusi untuk menyimpan file yang memiliki ukuran sangat besar seperti games tanpa harus memburning/ membakar kedalam bentuk CD atau DVD.
Selain itu Daemon Tools dapat meng-create virtual drive berformat .iso, .mds, .mdf ,.cdi dan lainnya kemudian menyimpan di hardisk. Selain meng-create Daemon Tool juga mampu untuk menjalankan disk image buatan dari program lain.



Tampilan Daemons sangat simple namun mempermudah pengguna/sahabat semua mengoperasikan aplikasi ini. Untuk menjalankan sebuah disk image anda hanya cukup melakukan double click kemudian file tersebut terbuka pada program daemon tools lite. Setelah file tersebut ditambahkan sahabat bisa melakukan berbagai macam operasi. Sahabat bisa menambahkan file image lain untuk menambahkan pada katalog atau atau melakukan remove image. Sahabat dapat melakukan mounting untuk menambahkan disk image ke virtual drive komputer sahabat, selanjutnya sahabat dapat melakukan mengakses melalui windows explorer.

Daemons tools adalah pilihan terbaik untuk menjaga optical drive DVD Room memiliki umur yang panjang karena terhindar dari pemakaian yang berat.
Semoga bermanfaaat untuk sahabat semua.


























Link download    > Daemon tools pro 5.1
Crack download > Crack Daemon tools pro 5.1

Password            > www.befory0u.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar